Sop Janda Bekasi - Kekinian Di Jakarta Kota

by - July 27, 2015

Depok. 10.15 am
Awalnya, sahabat saya Tami, melahirkan seorang anak laki laki, baby boy named Yaz :). Dulunya Tami tinggal di Pondok Labu, tapi sekarang tinggal di Bekasi. Akhirnya setelah sekian lama, ceilah, dulu sih pernah ke Bekasi Barat waktu jadi auditor wkwkwk, sekarang beneran ke Bekasi dengan ngeteng pakai kereta.

Dan seperti biasanya main tunggu tungguan. Putri udah kesel nungguin saya di Stasiun Depok Baru. Janjian jam 8 tapi saya baru bangun jam ahahahaha sudahlah... Terus nungguin Fajar di Stasiun Pasar Minggu. Pas Fajar naik dia ga mau nyamperin saya sama Putri karena takut dkira copet -___- Yailah si Jaro masih aja... wkwk


Manggarai 12.01 pm
Akhirnya Salsya sama Mila dan ponakannya Mila udah sabar banget nunggu di Stasiun Manggarai dari jam 8 pagi hehehehe. Terus kita juga main nunggu nungguan di Stasiun Manggarai buat Dinaaa. Ahahah syeneng ada yang lebih telat dari eikeeee.

Nah selama perjalanan ke Stasiun Bekasi, bener bener deh back groundnnya jelek banget, kebanyakan stasiun bekasi tuh ga keurus banget, terus pas berhenti lama gitu karena sejalur sama kereta luar kota, berentinya di gunungan sampah, Wkwkwk. Untung ada hiburan si Victorina alias Vicky sepanjang perjalanan ini :))

Vickyyy ngoceh terusss hihihi Aunty Mila dibongkar semuaah

Sepatu *gak penting sih ini hehe*


Bekasi 12.45 pm
Akhirnya kita sampai di Stasiun Bekasi dan masih nunggun Dina yang baru bangun jam 11an tadi hahaha. Terus rasanyaaa panasnya pollll bangetsss


our selfieee di bekasyiihh

Ya Allah akhirnya sampeeek di bekasiiii ahahahah jauh betsss... dan masih nungguin Dinaaaaa. Dina baru dateng jam setengah satuan setelah 5 kereta lewat hahaha.

Nah akhirnya kita ke Pintu keluar terus naik deh angkot D02 ke RS Anna Pekayon. Ternyataaaaaa jauhhhhh saudara saudaraaaa hahaha. Panasnya gila gilaan deh. Tapi seneng kok kehibur sama eikeeee :p


RS Anna Pekayon 13.20 pm
Terus akhirnya kita sampeeee jugak. Jam besuknya udah habisss.. Bilang aja kita dari Bogor kesini jauhhhh banget hehehe. Pas sampe disana Tami masih pakai sarung dan pakai kerudung yang khusus ibu menyusui gitu. Saynagnya ga bisa ketemu baby boynyaa. Karena udah tidur dan ada di ruangan kaca.

Tami hebat banget lah dia, yang toboy bisa jadi seangun ini sekarang plus suami soleh pulak eaaa.. Oh iya ternyata si tami ini lucu banget, ga ngerasain hal hal aneh pas mau lahiran, tapi dilancarin semua, alhamdulillah ya. Ga seserem yang saya bayangin sebelumnya hehehe lebay dot com. Semoa jadi anak soleh ya miii. Sekuat dan segagah naruto :)
tami sdah jadi ibuuuuu :)



Sop Janda Jawa Sunda 2.00 pm
Abis dari Tami kita kan bingung pada mau kemana akhirnyaaa kita ke sini deeeh :)
Menunya So Janda Keren harga 25.000 Nasinya Rp. 4000 dan ada paket plus sate 5 tusuk dan es teh manis total harga 45.000 saja. Murceee nasinya bisa tambah sepuasnyaaaa. Dan gue nambahhh hahaha. Jadi kalau ntar nikah sama orang Jawa jadinya JandaLung Jawa Sunda Lampung *maksa

Disini juga ada wifinyaaaa saudara saudara wahai fakir wifiii :P

Sop Janda - Jawa Sunda Bekasii


Markiman mari kita makan


udah mau abis baru di foto hehehe
Back to Jakarta Kota 4.00 pm 

Terus abis itu saya sama Ciput mau main lagi ke Jakarta Kota hahahaha. Gila ga ada capeknya yaaah, Kereta pun sampai Manggarai aja, tapi seru banget hehehe kosng berasa milik pribadi.


Kereta Bekasi Manggarai yang kosong. taken by chiputrix. 
kalau di zoom muke salsya udah bete kelelahan haha

Stasiun Jakarta Kota 5.10 pm
Terus abis itu saya sama Ciput mau main lagi ke Jakarta Kota hahahaha. Gila ga ada capeknya yaaah

Taken by my self
Museum Fatahillah taken by my self

Black...
Frozeeennn are you wanna pegang pegang aku


Kekinian - taken by chiputrix

taken by chiputrix

Shadows taken by my self


 Starbucks ,odelnya cakep nyaaaaa :P taken by chiputrix


Sampe jam 9 malem disini hahaha horor yaakks

bonus foto selfie hahaha *dlemar batu bata*

Depok. 0:23 am. 23/7/15 Selamat pulang mudik Jakartanss. Yuk kalau udah bikin macet besok jangan sok sok ngeluh 

You May Also Like

3 komentar

Bella's Instagram