Uti.

by - August 21, 2015

Uti belum bisa nyebrang teh. Masih nangis minta di anter Aa Fahri kalau mau ke sekolah.

Teh... liat deh si Putri masuk SMP4 jadi rajin. Semoga kaya teteh ya. Tadi nilai english listeningnya 10. Mamah sampe kaget.

Teh... aku mau ke resto korea...

Teh... aku suka sekali sama XO.

Nonton running man bareng bareng.

Teh... Uti sekarang disuruh mamah masuk rohis.. (Seumur umur aku belum pernah memasuki dunia rohis kaya gitu)

Uti udah pake kerudung ya sekarang. Kata mamah cantik banget.

Teh.. guruku aneh karena aku doang yang ga punya hp dan ga punya FB.

Teh... tadi aku diketawain pas ngaji diliatin anak kecil karena aku cadel dan suaraku kaya anak kecil.

Mamah: Putri udah gede aja ya sekarang. kayanya baru kemaren tk.

Mamah: Dulu mamah gandeng kamu nih segini umurnya. sekarang udah gede aja ya dua duanya.

We love you so much putriii. Udah gede. Cantik. Semoga dijaga terus sama Allah dari hal hal buruk. Yang kakak kelas aneh aneh. Aamiin.

Depok. 20:25 pm 21/8/2015

You May Also Like

0 komentar

Bella's Instagram