by - December 13, 2015

Apa apa yang baik baik aja itu ga berarti kita baik baik aja. Ga berarti kita bisa mengubah apa yang sudah sudah. Ga berarti juga kita jadi harus seperti ini dan itu.

Everything was so different now. Time passed so did my path mind. Buku yang udah kita baca. Presiden yang udah ganti. Bahkan orang orang yang kita temui. Once you dont know what the heartache is. You will knew and wake up. Waktu memang bisa jadi ukuran kejujuran. Kejujuran kalau memang orang tersebut jalan pikirannya tidak sama lagi. Kejujuran kalau seenggaknya sadar.. di luar sana ada orang loh yang seenggaknya memperlakukan lo lebih baik.

Semua orang tumbuh. Semua orang bisa berubah. Kapan saja bisa dia mau. Sayangnya... perasaan perasaan alias kenangan diistimewakan bisa hilang.

Jangan takut kehilangan karena. Peracya deh.. Suatu saat kita akan jatuh dengan (orang lain) yang tepat. Jatuh cinta yang tepat karena dijadikan tujuan. Jatuh cinta bukan karena takut kehilangan. jatuh cinta tanpa berlebihan di sosial media. Jatuh cinta seharusnya seperti itu. Yang memberikan ketenangan, kesabaran, dan banyak sekali kebahagian. Jatuh cinta yang dimudahkan. Jatuh cinta yang gaperlu banyak banyak alasan.

Jatuh cinta dengan orang yang tepat. Is not about semua indah pada waktunya. You find the right person. You make ur time. ;)

Begitu. Jangan takut kehilangan. :) Karena nanti digantikan. dipilihkan. Baik dan terbaik.

You May Also Like

0 komentar

Bella's Instagram