by - December 06, 2015

“Nin, lo suka aneh ga sih? Kadang ya di umur kita yang di life quarter crisis ini menikah tuh malah jadi bucket list buat perempuan. Cuma di checklist aja”

“Iya sih.. lo jangan nakutin gue ya Din, lo ga kepikiran buat ga nikah kan?”

“Ya aampun, engga Nin ngga, Gue ada di titik nol Nin. Kaya ya sudah kali ini terserah Tuhan, nikah gamau gue jadiin bucket list untuk tahun ini atau tahun depan musti nikah. Karena kaya ngelawan takdir plus mendikte Tuhan. Pemahaman bahwa menikah cepat bukan soal persepsi salah atau benar. Cuma kadang, selain orang yang tepat, juga waktu yang tepat yang menentukan takdir ini, jangan sampe keberhagaan atas amanah menjadi seorang istri, menjadi seorang ibu karena pemahaman yang nihil untuk mencoret bucket list impian kita sendiri. Yang terpenting sekarang adalah bagaimana gue bisa menghargai diri gue sepenuhnya dan memenuhi goals yang ketunda di masa sekarang, anomalinya dari banyak orang yang mengkhawatirkan masa depan dibandingkan masa sekarangnya. Padahal apa apa yang kita khawatirkan ga pernah terjadi kan, apa yang kita harus lewati di masa depan, suatu saat terlewati juga kan. Gue udah gamau maksa maksa Tuhan, terserah dia yang mengatur gimana suatu saat dipertemukan dan dipersatukan, karena surga aja diberi apalagi jodoh, ya kan?”

“yeayyyyy semangat... tadi yang nelfon namanya siapa? Gue mau googling hahahah.”


“Anak sosmed mah susah ya musti tahu rekam jejaknya dari gugel sagalaa.”


#Nina #littlemissproject

Jakarta Kota, 6/12/15 13.43 Aduh,,, malah nulis ini ya kan bukan skripsi.. kelarin dua duanya ya semoga :)

You May Also Like

0 komentar

Bella's Instagram