Wednesday, November 9, 2016

kisah kaki yang tak mau diam

suatu hari ada yang bertanya kenapa kita harus siap seandainya kita belum siap... kalau saya lihat... 3 tahun lalu bahkan saya siapa? saya ini... bella hadid #okeskip

3-4 tahun lalu siapalah saya... remah remah rengginang mungkin.

banyak hal hal yang ga saya persiapkan tapi dituntut sama perjalanan yang kakinya tidak mau diam sampai sekarang... dan mau tidak mau sembari di perjalanan saya banyak belajar... bertumbuh bersama sama...

jangan pernah takut sama kesempatan kesempatan baik, resiko yang mungkin besar, atau amanah yang diamanatkan.

terus memperbaiki diri (meski berubah hanya 1 inci), dan kemauan untuk terus berjalan sembari bertumbuh bersama kaki yang tak mau diam.

lalu kamu mau tidak menemani kaki yang tak mau diam? sembari bertumbuh sama sama. membuat mimpi mimpi baru jadi satu.

ga ada yang bisa meyakinkan... kecuali kemauan... dan Tuhan.

#khayalanabsurd mohon abaikan #hiks #sedih


  • Depok. 12.21 am 9/11/16

Gemuruh

Setelah menjelajahi Jakarta hari ini saya tengah sadar setelah banyak kesyukuran, kesyukuran tentang hidup, apa artinya hidup, kenapa dan a...