Tentang Kemauan

by - November 09, 2016

jawabannya ga akan pernah saya mau atau tidak?

tapi apakah kamu mau atau tidak?

membersamai mimpi mimpi saya

memberi banyak kebahagian untuk saya

menjadikan saya satu satunya... bukan nomor satu tapi satu satunya

tetap mendukung saya terus bertumbuh

membuat banyak mimpi mimpi baru

menjejak kaki kemana yang kita mau

menerima sesuatu yang biasa jadi tidak biasa oleh saya

menerima semua resiko resiko bawaan dan sifat sifat buruk saya yang mungkin sampai tua tidak akan berubah lebih buruk bahkan

mau berbagi termasuk waktu yang jadi kebebasan

mau mulai menyukai warna biru juga merah muda

mau menerima saya seutuhnya tapi meminta lagi ini dan itu

pertanyaan kamu akan selalu kembali pada diri kamu sendiri, kamu mau atau tidak?

sangat bersyukur pada akhirnya ada orang yang sangat kita sayangi, hargai, dan kagumi karena kemauannya bersama saya... sehidup. sesurga


karena yang bersyukur yang bahagia.

#khayalanabsurdyangsangatlebay #abaikan #sedih

Depok 9/11/16



You May Also Like

0 komentar

Bella's Instagram