Tuhan Tidak pernah Main-main

by - December 16, 2016


@bellacitradi #Bali @Lv vue 8

Hari ini disini saya sedang mau resain... keputusan yang paling berat kala itu...

Saya tahu Tuhan kadang kala menyentuh saya, memainkan hidup saya dengan skenarionya.

Tapi... dari kesemuanya itu, Tuhan tidak pernah main main dengan doanya. Doa doa saya pelan-pelan terkabulkan.

Saya tidak tengah hidup untuk berpacu, menjadi yang terbaik di hadapan manusia.

Ibu saya bilang semua pekerjaan itu ibadah. Fiisabilillah. Berjuang juga di jalan allah.

Bapak saya bilang percuma punya karier bagus tapi engga solat. Makanya solat.

Hidup Ibu dan Bapak sangat sederhana.

Hidup Ibu dan Bapak juga tidak sedang berpacu untuk apapun.

Sayapun tidak sedang berlomba. Untuk karier (yang terlihat begitu) menikah. Punya anak. Sempurna di hadapan manusia.

Saya hanya sedang berjalan di skenario Tuhan. Berupaya menjadi terbaik di hadapannya mungkin.


Karena surga saja diberi apalagi yang lainnya. Masih ada keraguan kah kepada-Nya.

Karena Tuhan tidak pernah main main dengan doa doa hambanya :)))

You May Also Like

0 komentar

Bella's Instagram