Saturday, December 3, 2016

Masalah Saya Bukan Apa Apa

Ternyata saya terharu banget hahahha....

Disamping Windy dan aul.. dari mas andi wiwit sama guntur yang langsung wasap nanya...


"Bella are you alright?" Ga ada perasaan yang lebih tenang saat kita ditanya di pedulikan oleh orang lain terlebih disaat kita susah dan ga ngepost macem2...

"Lo kenapa?"

Efeknya luar biasa banget... Semacam mood booster. Biasa ngomongin masalah masalah kerjaan. Ngomongin bos dibelakang tiba tiba Guntur jadi bijak..

Dan tetep path masih penuh komen sama rombongan lowe 😅😅😅

Walaupun mereka semua ga bisa hadir namun menghadirkan... Makasih ya Allah dihiburrrrrrrr banget....

Banyak dapat insight yang hampir sama namun juga ada yang gak sama...


Jadinya saya belajar... saya tahu nanti bila saya menjalani hubungan lagi saya harus bagaimana... Dan ternyata keputusan saya ya tidak salah... Gimana nanti kalau udah nikah? Perempuan selalu gitu ya....

Cerai. Lebih buruk... Waktu perjalanan mau ke erha... Bapak itu cerita... Kalau Allah mau ngambil apa yang kita punya sekarang ya gampang banget...

Bapak ini kerja keren banget punya anak mobil rumah lengkap... sayangnya istrinya ga bisa terima waktu Bapaknya susah.... Cerai setelah 12 tahun pernikahan dan sampai sekarang hampir tujuh tahun ga ketemu sama anak perempuannya...

Walaupun sudah menikah lagi dan menemukan jodoh sesungguhnya ini juga banyak cerita... Bapak ini sekarang ya lebih tabah... Lebih percaya kalau semua hal itu punya Allah... walaupun sudah jadi punya kita Allah bisa gampang banget ngebalikinnya...

Tuh kannnnnn... masalah gue ga ada apa apanya... hahahha....


Tetap semangat buat mengejar impian... Masih muda... Ayolah buat kebaikan... buat bangga orangtua... Kita akan menikah pada waktu terbaik dan orang terbaik. Minta Allah memilihkannya... :)))