Sunday, December 11, 2016

Mewah

Postingan ini ga ada hubungannnya sama bakmi mewah loh yah ahaha

sometimes people judge only by his/her appearance..

sedih sih. btw tas CK kecil ini beli di GI nitip @rhapsarih karena ada diskon 70 persen.. siapa seeeh yg ga tergiur 😂😂

ga pernah pakai gelang, kalung, cincin... 😂😂

ga pernah lagi pakai jam tangan karena selalu ilang abis wudhu di mushala mall. terakhir pakai jam tangan harganya 50k deket ui karena timeless dan vintage.

pakai softlens kadang karena sekarang udah minus

beli sepatu di payless, wakai atau itc, sama tltsn ga ngoleksi sepatu cuma punya dua high heels sisanya 3 flatshoes. paling mahal 200-300k. tetep nyarinya yang berpita atau yang polos sekalian ujungnya ga lancip... ga ngoleksi sepatu juga. kalau udah rusak bgt baru beli baru..

beli baju kebaya dan ini udah kepake loh dua kali.. di itc depok (pemberdaya depok) tapi ga murahan.

masih pakai gojek sama uberbike. Ubercar klo ujan.. besok besok udah belajar motor motornya udah dateng tapi blm sempet dipake... karena belum punya sim stnk blm dateng... boros gila yeee uberbike molooo.. ga boleh ngekos pula

ngegym in actual males jadi hamster kan di indoor... sering kesiangan sore ujan jd gapernah lari pagi ui...

krn kemaren mukanya merah2 ya dijawab nge  dokter nge erha. Until 24 masih jerawatan scarnya ga ilang itu sedih hahaha.. to get rid of this acne means perjuangan banget cuy....

yah susah kalau udah kena judge... negatif terus bawaannya... padahal ga semewah itu.. makasih udah dibilang bergaya "wah".. you know isinya kan sekarang 😂😂😂

lagian apa salahnya sih. Uang nya juga uang gue hahahahah..

terus kalau gue semisal jadi Ibu. IRT yang cuma disokong sama suami gue .. gue tetep kok mentingin anak. anak dulu deh baju ibunya gausah (Ini gue tahu kasih sayang Ibu tuh ga terbatas... bayangin Mba Ci, Finance Controller yang ngomong itu duh gue terharu padahal gajinya bisa juga buat pakaian dia sendiri). Karena para calon ibu juara (halah) calon ibu yang melahirkan peradaban manusia baru. gue harus mastiin rezeki itu milik Allah dan buat anak itu engga rugi.. ga apa apa emaknya kucel biaya lipstiknya buat anaknya dulu entah buku or mainan edukatif... balik ke alami alami ajah... work outnya dirumah juga. (sayang anak sayang anak work out biar sayang suami (hadeh))

istri yang baik memang mau diajak hidup susah. tapi suami yang baik ga akan bikin istrinya hidup susah. makanya rencana keuangannya . Ditabung. Di invest di bursa.


kalaupun gue dapet suami semisal gajinya dibawah gue. Ya ga apa apa. Ketakwaan yang membawa ketenangan jiwa, keselamatan rumah tangga sampai surgan-Nya berdua jauh amat penting.

Kata babang Uber Car pas nganter gue kondangan. Kalau udah nikah yang jelek jeleknya hilang udah... udah merasa bersyukur karena berasa istri paling cantik. Iya semiga diliputi mawadahnya. Sakinah dan diliputi rahmatnyaaaa.

11/12/2016

Sekian...