Saturday, January 14, 2017

If then else algoritma Allah

Ketemu temen temen anak poltek udah masuk perusahaan yang kece kece.. the day when you proud of this :) karena dari lingkaran pertemanan ada logaritma yang bekerja :) Ada takdir yang mengusahakan karena jalan pikiran yang sama :)


Anak anak smanti
Yuza sama Fatimah udah jadi Dokter
Puput kerja di garuda
Ega jadi RS tadinya gelarnya cuma bidan dia sambil kuliah lagi dan kerja juga
Maylan lulusan FKM UI yang mengabdi buat Yayasan bisa jalan jalan gratis ke seluruh Indonesia bahkan pelosok terkecil di Ambon
Cahaya nerusin S2 di UI sambil jadi bu guru
Kakak kelas oknum H ternyata kerja di Jualo udh jadi senior fullstack developer

Anak PNJ
chiput di PWC
Irin melesat jadi supervisor di konsultan daerah Kuningan
Tami yang pinter juga milih jadi IRT sambil jalanin bisnis online Chayra Storenya
Erin di OJK
Salsya udah kelar S1 sekarang tinggal
Ilham di semen gresik
Fajar di PLN
Dinna mila di KAP
Adek kelas banyak di OJK sama PLN
Oknum A lagi ngerintis usaha sendiri
Oknum kembaran A masuk dirjen Pajak
Barusan ketemu oknum A yang lain udah kerja di toyota

Aul alumni UI jadi IRT full time :) englishnya jago banget. Sastrawan juar jugaaa Ibuuuu Juaraaaaa buat Kania

Windy bareng kerja sama gue di jualo


Setelah diliat liat lingkaran temen temen semuanya udah ada yang sukses dan masih ada yang merintis juga kesuksesannya


Alhamdulillah...


Jadi kamu gausah takut temen temen aku abal2 pergaulan aku abal2 even kelakuan aku kadang abal2...

In actual... gatahan ya Allah sedihhhhhh banget liatnyaaaaaa...


Nanti kalau aku udah ketemu dan dipersatukan semoga kaya logaritma. If then else... kekuatan magis untuk jadi ibu dan ayah juara. Dan ga lupa buat jadi nenek nenek puas #teteup


Biidznillah


#khayalan

Gemuruh

Setelah menjelajahi Jakarta hari ini saya tengah sadar setelah banyak kesyukuran, kesyukuran tentang hidup, apa artinya hidup, kenapa dan a...