kafe 24 jam.

by - January 20, 2017

Disuatu hari yang bahagia. Karena hari Jumat dan udah bisa pulang jam 7.30 is so happyyyy...

Tiba tiba oknum R nanya nanya tapi... akhirnya. ... untung baik lah yah semasa di lowe mau bantu input data gaji yang banyak naudzubillah... tapi ya kzl 😂😂😂😂

Oknum R: Tongkrongan depok yang 24 jam di mana bel?
Oknum R: Ada?

bella citra dinasti: Ga ada sih
bella citra dinasti: Paling mug cafe
bella citra dinasti: Lumayan disitu
bella citra dinasti: Ngapain ke depok

Oknum R: Mug cafe di mana?

bella citra dinasti: Sebelah kober

Oknum R: Ya kan murah
Oknum R: Hahahahahaha

bella citra dinasti: Mug cafe cuma sampe jam 1
bella citra dinasti: Dulu gue kalau ngegalau ke situ
bella citra dinasti: Oya kopinya murah
bella citra dinasti: Cuma 20 an

Oknum R: Gue kira ada dan banyak gitu yang jam 12 lewat
Oknum R: Kalo ga nongkrong sama ryan dll biar ke sana aja gue malem ini. Pacaran
Oknum R: Hahahahaha
Oknum R: Males daerah kemang soalnya . Kelewat rame pasti 😕😕😕😕

bella citra dinasti: Tanya ryan ajah
bella citra dinasti: Gue gatau sih yang 24 jam
bella citra dinasti: Cuma kafe favorit gue itu
bella citra dinasti: Gue sampe jam 1 dsna sampe tutup
bella citra dinasti: Ada banyak sih

Oknum R: Sendiri? :(

bella citra dinasti; Ada warunk upnormal

Oknum R: Iya kemaren gue liat itu pas lewat

bella citra dinasti: Keknya 24 hours

Oknum R: Oke lah kalau begitu

bella citra dinasti: Ada yellow truck banyak sih tapi rame

bella citra dinasti: Hahahha
bella citra dinasti: Sendiri :( Iyah 😅😅😅😅😅😅
Telat respon 😂😂😂 duh musti banget seeeeh diperjelas... #timpukpakejobcart


#bersemangat #semangat #happywikennnnn ^^



You May Also Like

0 komentar

Bella's Instagram