Monday, January 23, 2017

Semangat sis :)

Semoga engga bosen ya Blog..

Setelah me time di weekend. Hari ini di kantor sudah ada taraaaaaa..

Sejenis board di depan receptionist #bangga #cobajualo



Im proud as the part of jualo.com :) Yang ngasih banyak opportunities untuk gue dan teman teman lainnya yang mau sama sama ngebangun dan belajar lebih baik dan baik lagi..

Hari ini lembur juga karena banyak yang minta bukti potong pajak juga. Dan setelah audit 2015. Sekarang gilirannya audit tahun 2016... Siklus yang hmmm ga putus putus hahahha. Single fighter. One man show. Semangaaat.

Jadi nge print bupot sampe jam 8 malem. Karena baru mulai jam 7 an.. Ambil laundry. Terus pulang ke kosan. Kosan berantakan. Nyapu. Nonton dvd. Gue baru tahu sekarang ga bisa beli dvd indo bajakan. Nonton yang Indonesia karena lelah sama english. Dikantor email emailan in english. Tadi baru nelfon nelfonan sama bank in english. Kemarin baru nulis english. Hayati lelah lidahnya...

Sebenernya gue ga terlalu suka nonton. Kaya.. cuma sebatas audio visual. Makanya selektif banget milih film.. Ga semua ditonton even udah beli.. Kalau baca... Imaginasi gue jalan cuma capek banget.. Sedih sih.. buku buku masih banyak yang belum kebaca. Beli buku Selimut Debu, Winter in Tokyo, Faces and Places Desi Anwar. Dvd juga ada 4 yang belum ketonton.
Akhirnya... gue nonton. Film Indonesia: Rudy Habibie.

Kemaren sih sebelum ke salon gue mau nonton ke Detos (tanggal tua) nonton yang happy: Cek Toko Sebelah. Tapi karena masih jam 19.15 tayangnya gue ngebatalin deh.

Sometimes.. I miss to read book of Merry Riana tentang mimpi mimpinya yang jadi kepengen banget S2 di NUS, top three rank dunianya MBAnya di Singapore... 

Tapi kumau ngepost juga tentang ukhti2 fb dan insta. Yang galau banget. Lupa sama mimpinya sendiri. Lupa sama hal hal yang lebih penting. Ya ga sih :)

Tapi bukan berarti gamau menikah. Dan bersyukurlah yang sudah menikah juga. I know pembicaraan ini banyak banget buat temen2 plus usia gue yang udah mau quarter life crisis.. Cuma menyedihkan aja ga sih... Kegalauan diumbar umbar.. terus kayanya nikah achievement. Padahal mah tanpa galau galau Allah udah netapin. Allah udah tentuin siapa orangnya. Kalau istilah ke ukhtian yang gue tahu ngejaga iffah dan izzahnya..

Tetep berjuang dan berkarya ya sis :) Dulu gue juga gitu sih, tapi setelah banyak ketemu temen lama yang ternyata sukses dan lagi mengusahakan mimpi mimpi mereka tercapai. Gue yakin banget yang Allah nanti kasih ke gue bener bener berdasarkan algoritmanya if else then.. haha kemana aja ya Bel.. Baru disadarin :) Semoga Allah terus memudahkan orang orang yang sedang berjalan menuju  mimpi-mimpi terbaiknya sembari membuka mata. Bukan mimpi angan angan di siang hari. Berjuang mengusahakan. Dan pasrahkan sedari awal hidup bahkan sampai matimu pada ketentuan Allah SWT. Agar hati tenang dan ga gelisah :)

Semangat sis :)))

Cipulir. 9.35 pm. 23/11/17