Sunday, February 12, 2017

#team

Iya.. ini selfish year akuuuu.. Yang aku bilang mau banget well prepared meski mas Ditonya ga ada dan belum hadir.. Per pagi tadi masak jamur lada hitam. Favorit aku emang sama bumbu lada hitam. Berasa wah dimulut. Belum bisa nge beat Mamah bikin sayur sopnya yang enakkkk banget tapi asin 😂😂 Semoga nanti bisa masakin masakan kesukaan Mas Dito juga yah. Nanya nanya yang banyak sama Ibu Mas Dito nanti. Maaf kalau aku ga kaya wanita wanita lain. Buat aku masak bukan jadi kewajiban. Memasak itu karena aku pengin eat well. Selain itu.. Kewajiban aku itu adalah taat sama Mas Dito yang akan jadi imamku. Salah satu cara taatnya dalam mengejar semua pahalanya adalah memasak. Karena pemikiran aku yang aneh  ini semoga Mas Dito punya stok sabar dan pengertiian yang banyak yaaaaaah :))))

Semoga juga kita jadi pasangan yang akan mau sama sama belajar. Walaupun gatau apa apa di awalnya... ^_^

Semoga Mas Dito sehat sehat terus. Bahagia terus. Dan ngejar mimpinya dengan baik dan sungguh sungguh ya Mas. Semoga cepet disadarin mimpi barunya itu aku (geer).

Semoga Mas Dito memang ada.. karena Allah sayang banget sama kita berdua ^_^

Karena doa doa Ibu Bapak kita masih ada di langit... turut diaminkan juga oleh penduduk langit. Jangan lupa bahagia ya Mas. :)




Depok. 2.59 pm. 12.02.2017

Gemuruh

Setelah menjelajahi Jakarta hari ini saya tengah sadar setelah banyak kesyukuran, kesyukuran tentang hidup, apa artinya hidup, kenapa dan a...