#team4

by - February 02, 2017

Agama:

Karena menikah itu tujuannya cuma satu... karena Allah.

Aku punya cerita...

Gimana perasaan kamu waktu kamu tahu suami kamu ternyata ga bisa punya anak. Itu yang dialamin sama temen aku dan istrinya masih mau taat dan gamacem macem bahkan ga pernah ngeluh.. Karena menikah itu ibadah dan tujuannya karena Allah.

Atau kita ambil contoh lain. Gimana perasaan kamu semisal suami  kamu sakit. Ga bisa ngapa ngapain. Atau suami kamu tiba tiba Jobless. Kalau agama kamu kuat. Badai sekencang apapun. Dan tujuan kamu taat karena Allah SWT. Pasti bisa kuat even badainya sekencang dan seriuh ini... Kamu semoga ada selalu saat aku jatuh atau jatuh banget dihadapin sama sama berdua...

Din.. Kalau alasan dari awal adalah agamanya.. Aku ga perlu susah susah cerita ini ke kamu. Buat aku Agama harus jadi pondasi yang kuat buat keduanya... biar nanti ada badai... kamu ataupun aku tahu. Dari awal tujuan kita satu. Sesurga sama sama.



No regret:

Banyak banget ya nyesel Din.

Dengan kata pengandaian.

Dengan kata keluhan.

Lupa kalau pernah ditemenani saat kritis. Saat ga punya apa apa.

Padahal harus nya nanti saat kamu milih aku. Aku milih kamu. Harus mau berjalan ke tujuan yang sama dan akhirnya sampai.

Aku rasa sia sia perasaan untuk penyesalan.

Kaya kamu bilang..

Takdir ini diusahakan dan di beri kuasa penuh untuk memilih dengan aku ataupun kamu secara sadar.

Terima semuanya Din baik maupun buruknya. Yang buruknya ga akan bisa berubah secepat kilat. Bahkan lebih buruk nanti.

Karena baiknya akan terus berhujan hujan. Tanpa perlu diminta.

Seharusnya ketika kita punya pilihan dan kita ambil pilihan itu. Dan masih ada rasa penyesalan ketika menjalaninya. Kamu tahu itu antara kamu yang kurang bersyukur. Atau kamu yang mungkin memilih karena paksaan.


Jangan gitu ya Din.. karena aku udah milih kamu. Seyakin yakinnya. Ga nyesel sama yang lalu lalu. Atau ga nyesel karena kekurangan -kekurangan kamu. Bagi aku. Ini tujuan baru aku bukan pilihan pilihan lagi.


#team #khayalan


You May Also Like

0 komentar

Bella's Instagram