Friday, February 10, 2017

(Update) Part 2 Random Wish

Setelah akhirnya yah mikir mikir parenting kan ga cuma dari buku tapi bisa juga dari film (bilang aja ga punya duit hahahha. Karena kalau ke toko buku sukanya kalap. Saya mah apa lebih seneng beli buku dibanding baju 😅)

Ya.. ini sama sekali ga terlihat alay karena filmnya dari India ya.. Eits jangan salah. Yang buat Disney loh.

Kayaaaaaa makna.. Setelah saya liat trailernya langsung sukakkk

Semoga bisa jadi pemahaman yang baik buat Ibu ya nak :) #mulaihaluuuu

Nanti saya update kesan setelah nonton ini gimana




Updateeee:

Nonton sama Putri dan itu satnite 😂😂😂

Langsung update status di path

It's gotta be so alay when you watch Indian movie again! But... this one is created by Disney!
Terrific! Weaping tears and feeling that everyone can fight anything in life. Also being a parent is much more than just providing for the needs of your children, it’s about empowering them to lead a better and a fulfilled life.
Thank you AK and entire team.. 💕💕💕
#satnitentakayagini #bermanfaat #bahagia #bersemangat

Film nya seperti biasa "Heart Breaking" worth it banget di tonton meskipun sama sekali gatau apa itu Gulat.. Tapi bisa ngerti akhirnya sama cabang olahraga satu ini.

Kalau misalnya di ceritakan jadi spoiler kan yah ^^ Jadi langsung di tonton aja.

Orangtua memang selalu punya hal untuk masa depan anaknya. Tapi ada satu kalimat dari Ayah Babeeta dan Geeta. Yaitu harus bisa walaupun Ayah atau orangtuanya ga ada di samping dia.

Ceritanya juga ga ngebosenin karena POV nya dari orang lain. Yakni sepupu laki laki Babeeta dan Gita.

Kaya makna banget. Pelajaran parentingnya banyak:

1. Usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil

2. Menjadi orangtua terbaik kadang harus tega sama anak biar kuat (Saat Babeeta dan Geeta awalnya terpaksa kehilangan masa kanak kanaknya untuk latihan Gulat... dan akhirnya dilakukan penuh secara sadar karena demi masa depan mereka kelak)

3. Menyiapkan masa depan anak walaupun ada unsur paksaan (at least Papanya babeeta dan geeta udah tahu bakat anaknya itu memang wrestling bukan keluar dari jalur bakatnya itu)

4. Menge-treat anak sebagai anak karena menyiapkan masa depan yang baik. (Saat teman teman sebayanya di paksa untuk menikah dini)

5. Kerjasama antara Ibu dan Ayah untuk anak anaknya nanti (ketika Ibu ga ngebelain Babeeta dan Geeta karena latihan dari papanya yang memyusahkan.

6. Orangtua akan mengusahakan jalan apapun demi kebaikan anaknya kelak. (Contoh realnya dari Mamah yang ngusahain ketemu Kepala Sekolah tiap tahun karena masih ada tunggakan buku 😭😭)

7. Konflik orang tua dan anak selalu ada. Yang terpenting menjadi orangtua adalah... porsi kebaikan dan porsi melapangkan dada untuk memaafkan teramat banyak stoknya. (Mamah Bapak banget)

8. Anak meminta maaf dan berterimakasih kepada orangtua

9. Sepintar pintarnya seseorang akan kalah dengan yang punya jam terbang dan pengalaman...

10. Pujian atas kebanggan untuk anak yang dilakukan jika memang beehasil untuk hal yang benar benar patut di puji (Ketika Geeta memenangkan medali tersebut.. kemudian baru 10 tahun ayahnya bilang: Aku bangga padamu Nak. Berasa pujiannya pricelesssssss

Once again thank you Aamir Khan and entire team who just created this movie very incredible 💕💕

Lagu favorit saya ada di sini yah: Naina


#bersemangat #bahagia #ayahjuaraibujuara

Cipulir 8.27pm 10/2/17-12/2/17 12
19 pm