Wednesday, March 15, 2017

Alhamdulillah


Bersyukur sekali.

Dan Kami telah mengaruniakan hikmah kepada Luqman, bahwasanya hendaklah engkau bersyukur kepada Allah. Dan barangsiapa bersyukur, maka hanyasanya dia bersyukur bagi dirinya. Dan barangsiapa mengkufuri nikmat, sesungguhnya Allah Maha Kaya lagi Maha Terpuja.” (QS Luqman [31]: 12)


Hari ini aku baru benar benar bisa bersyukur... Baru bisa memahami bahwa doa doa kecil aku di dengar. Bahwa doa doa yang aku mau sepenuhnya Allah dengarkan pelan pelan. Tentang complimentary bukan supplementary. Tentang tujuan bukan pilihan. Tentang kebaikan berhujan hujan. Tentang ridho kedua orangtua. Tentang perjuangan yang penuh. Tentang kesabaran yang utuh.. Meski bukan sekarang.. tapi nanti. Tapi ada yang pelan pelan berbisik. Jawabannya iya Bella.

Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. :)

Semoga semakin berusaha bukan lagi memantaskan tetapi menyiapkan. Menyiapkan adalah salah satu cara memperpendek jarak. Bersyukur karena saya tahu skenario Allah selalu lebih indah.

Alhamdulillah ya ya Allah :)))

Gemuruh

Setelah menjelajahi Jakarta hari ini saya tengah sadar setelah banyak kesyukuran, kesyukuran tentang hidup, apa artinya hidup, kenapa dan a...