Saturday, March 18, 2017

Yuna and Her Songs dan cerita macam macam

Actually... ini musiknya yang aku suka puitis banget (inget ya puitis ga galau). Ternyata di depannya semacam monolog gitu terus langsung suka.

Yuna itu penyanyi dari Malaysia. Sempet featuring juga bareng Usher dalam lagu crush. Favoritku dari dulu itu "Favourite Thing" sama lagu Malaysia Tourism yang "Terukir di Bintang"

Tahun 2017 buat Yuna.. Seperti transformasi yang makin "deep" dan bukan lagi tentang cinta cinta dan romantisme. Yuna... ini dapet banget :)

Ahh too lovely #bersyukur #happiness #favoritemusic

Btw... ada yang mau ke malaysia 😂😂 #masihlama Semoga travelling kali ini. Ga kenapa kenapa dan balik ke Indonesia selamat sentosa yah. #resolusiIbuJuaradanneneknenekpuas

Banyak banget sih yang mau ditulis. Kaya mulai nyari nyari tiket murah. Mau ke Badui juga... terus mau ke NTT Ternate Tidore juga.. (Semuanya sendirian 😂😂😂😂😂😂) Yang penting mah happy yah..

Lagi nyari juga buku buku parenting. Mau ikut kelas parenting juga kaya yang oknum g kasih tahu Once udah bersuami suami gue harus ikut. Kayanya belum bisa nabung juga as oknum G advice lah yah..

Pokoknya bahagia terus ya Bella :) Gausah musingin lakik. Memperelok diri sendiri jauh lebih mulia dan lebih baik :) #Bersemangat



Gemuruh

Setelah menjelajahi Jakarta hari ini saya tengah sadar setelah banyak kesyukuran, kesyukuran tentang hidup, apa artinya hidup, kenapa dan a...