Tuesday, April 11, 2017

Ibu Profesional

Setelah momentum kemari (Baca Momentum Cleansing). Aku jadi sadar kalau ternyata ilmu yang aku punya cetek. Bahkan cetek sekali. Bahkan airnya aja ga ada..... lol.

Setelah merenungi kesalahan kesalahan. Maksudnya di sini. Seperti flashback... dimana waktu aku habis sama hal hal yang kadang aku sesalin sampai sekarang. Alhamdulillah.. Allah Maha Baik.. Allah masih murni memegang cita cita aku untuk jadi Ibu Juara. Yang sekarang rasanya bodoh sekali ga tahu apa apa. Tapi juara adalah orang yang mau belajar, berjuang dan nantinya menang :)) 

Nemuin salah satu grup di FB Institut Ibu Profesional aka IIP. Sungguh senang tak terkira #lebay.. Karena dari seminar kayanya belum cukup. Ini seperti persiapan yang nanti (entah kapan) seenggaknya aku udah siap sama itu semua. Gak mau lagi mengulangi lagi kesalahan yang sama hehe.

Back to IIP. Sistemnya adalah materi dengan grup wasap dan akan dikasih sertifikasi kelulusannya. Ahhhhh too lovelyyyyy.. #padahalbelumikutan 

Doakan yah semoga bulan May ini bisa join grup ini. Selamat berbenah Bella. Dan selamat mempersiapkan yang terbaik.





#bersemangat #bahagia #IIP

Kebayoran . 12.46 pm. Sehabis perdana nyobain ketoprak caragil 💕💕