Saturday, April 8, 2017

When your pray answered part 2

Dooohhh maaaf ya gais. Semenjak ini gue suka banget nulis absurd yang ga penting penting gitu gatau kenapa #berasaadayangbacaajah hehehe. Jadi besok gue punya dua agenda masjid.. Di Masjid Al Azhar cuma temanya tentang Ayah.. dan taraaaaaa ternyata ada satu mesjid yang isinya tentang "Jangan gagal mendidik anak" yang ngasih materi juga kece dari Ibu Poppy Yudytia *spoiler profilenya di bawah ya gais*

Chat absurd maaf ya bu panitia 👐👐

Langsung di kabulin sama Allah jadi dua ya kan keceeeee bangets! Alhamdulillah makasih ya Allah engkau Maha Baikkkk 😍😍😍

Tulisan ini juga bakal di edit karena aku mau nulis hasil kajian parenting nya nantinya gimana.

*spoiler*
*profile pembicaranya*
Profil Ustadzah Poppy:
Poppy Yuditya, adalah seorang pembelajar. Dia suka buku, diskusi,  menonton film dan berbagi ilmu & pengalaman. Dia mencintai perannya sebagai ibu rumah tangga, trainer, konsultan, penulis dan penuntut ilmu kehidupan. Poppy Yuditya Candralita Abidin, begitu nama lengkapnya, lahir tahun 1977 di Balikpapan, setelah lulus dari SMA 78 Jakarta meneruskan ke Jurusan Teknik Mesin/Industri  di FTUI. Setelah bekerja di perusahaan consumer good, kemudian pindah ke perusahaan IT, ia kemudian memutuskan untuk melanjutkan mengambil MBA International Business di UNISA – Australia.
Selama kuliah di Australia, Ibu dua anak ini, juga bekerja dan terlibat aktif menangani komunitas pengajian masyarakat muslim Indonesia.
Setelah menikah, ia memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga dan merintis beberapa usaha rumahan.
Sejak 2009, Poppy mulai rutin menjadi narasumber di beberapa sesi training dan sharing session: di sekolah, kampus, kantor dan komunitas lainnya. Topik yang kerap disampaikan adalah peran muslimah, parenting, keluarga, remaja, maturity studies, life skills, Islamic customer service dan beberapa topik manajemen dan kepemimpinan.

#bersemangat #happy #happiness 💕