Thursday, April 6, 2017

When your pray answered

Minggu ini sepertinya ga akan ke Depok. Tahu ga kenapa? Jadi waktu itu pernah punya mimpi.. Ih mau deh ke Mesjid xxx di daerah deket kantor aku.. Ngaji atau ikut kajian di sana..

Doanya diingatkan dari 6 bulan terus inget lagi 1 bulan lalu. Terus berdoa aja pas ngelewatinnnn.. Lagi lagi nyalahin ga punya waktu hahahaha

Akhirnya tadi ga sengaja nemu seminar. Sayangnya sih tentang Ayah gitu... tapi ga apa apa.. terbuka kok buat umum.. and my very first seminar about parenting! Yeaaaaayyyy! #bersemangat

Semoga bila belum jadi teladan sekarang. Aku harap dengan terus belajar dan memahami seperti ini.. nanti jalannya adalah mampu untuk saling meneladani ya kan? Amiin.

Malam..

Sedang riuh dan kadang kadang Tenang..

di Cipulir. 6.4.17 11.26 pm

#ibujuara #ayahjuara #nenek2puas #khayalan