Friday, May 19, 2017

cerita la malama

aku rasa dengan rentetan kesibukan antara

kantor - pulang kerumah ketemu adek mamah bapak cuma 1 minggu sekali- kantor lagi ada audit bikin pusing - tugas akhir yang... kantor juga lagi karena ada boss baru - kantor lagi dan lagi dari audit, month end, pajak, withdrawal, de l l.

Setelah kesana kesini

Akhirnya Allah mengubah cara pandang aku

Yang tadinya suka sedih. Suka bertanya tanya kok bisa? sebenernya rencana Allah ke aku apa? (Maaf ya hamba yang satu ini lebay dan ga bersyukur)

Tapi mungkin episodenya memang harus demikian.

Hari itu pukul 10 kurang 6 Menit malam.

Duduk di sofa depan dengan musik summer  effect 😅😅

Satu satu mengerubung di sofa depan. Penasaran. Bella lagi ngerjain apa sih?

"bell... tumben.. Ini udah jam berapa pulang? (Padahal males ngerjain dikosan karena pasti udah males dikerjain 😂)

"Emang ga dimarahin sama Ibu Kosan?"

"Pulangnya gimana? Gojek? Uber?'

Waktu itu PR Vouching dr auditor. Dan even udh ada senior baru (aku minta senior biar punya guide 😂😂😂) tapi belum bisa diberdayakan. Alhasil masih one man show.

Ternyata... Memang harus seperti ini dijalaninnya. Tidak bukan karena jabatan uang dll..

Nak, Ibu sedang mengejar cita cita, tapi bukan untuk dunia, untuk ibadah semata.

Nak, dunia memang diciptakan untuk kita. Tapi penciptaaan kita bukan untuk dunia tetapi akhirat semata.


Jadi bekerjanya adalah ibadah.


Semoga terpegang itu semua dan berkah.

Biidznilah.

depok. 19.5 .17