Thursday, May 25, 2017

Cerita Remah Rengginang Deui (Maaf nyampah)






Yak. Remah rengginang lagi kali ini edisinya. Ceritanya obrolan sama atasan baru gue dan Oknum G (Hmmmm kayanya 18 plus banget) Intinya adalah gue ga tahu kalau nolak sesuatu sama suami adalah dosa yang besar. Bahkan bos gue yang noni aja tahu.


Gue ga tahu ya ampunnnn. Even istrinya capek or gimna tetep ga boleh..... :( Taatnya surga semoga ya Mas.

Adalagi cerita oknum G yang cerita saudaranya nikah baru 8 bulan di ceraikan. Istrinya kerudungan. Suaminya soleh lah.. Tetep we dicerai. Karena istrinya ga bisa melayani sebaik ibunya. Factnya istrinya kerja dan udah capek. Fact kedua Ibunya suami itu ibu rumah tangga. Ya ga sejalan atuh pak kalau mau dibandingin mah. Kasiannnnn atuh bapak. Semoga Bapak nya dikasih tahu sama Allah cari nya teh istri lain tujuan pertama cari asisten rumah tangga pak, kedua ini cuma badaii pak belum badai  badai lain yang campurannya petir angin topan kathrina ulala. Sediiihh dengernyaaaaaah... Masih aja zaman sekarang teh nyarinya nu bisa beberes bebenah ulala lainna yah..


Semoga menyiapkan diri sendiri untuk cermin hati nanti. Namanya teh 6 S. Sabar, Soleh, Setia, Sejuk dimata, Sayang sesayangnya sama bella dan keluarga Bella (Bella pun berlaku sebaliknya) , dan selalu mencari rizki yang halal untuk keluarga kecil nanti. aamiinnn.


Btw... Yang mau ikutan seminar (biar ilmunya makin dan semakin yah) di ramadhan. Ada ustadz Ajo Bendri dan Pak Irwan lagi yeaaay. Di Masjid Al Falah Benhil sabtu ini. Semoga ga jadi remah rengginang deui lah.


Mangatssss..

Gemuruh

Setelah menjelajahi Jakarta hari ini saya tengah sadar setelah banyak kesyukuran, kesyukuran tentang hidup, apa artinya hidup, kenapa dan a...