In a Rush

by - May 14, 2017

Well... I am not in a rush.

Kalau misalnya instagram gue itu adalah isinya kucing, liat deh... what people will expect and judge.

Di Insta gue sekarang isinya.

Bayi. Kebetulan Erin dan Salsya. Yang udah dianggap ga cuma sahabat.. Tapi lebih... Alhamdulillah dari jadi bridemaids nya sekarang udah di kasih amanah jadi orangtua.

Masak. Reason gue adalah ini kaya milestone masak masak gue yang harus terdokumentasikan. Lol. Ga semua sih.. Yang diposting juga tentang manfaat memasak dan kenapa gue masak ada kok ceritanya di sini maupun di instagram gue.

Liburan. Iya karena berasa selfish year. Harusnya banyak waktu buat diri sendiri.

"Terus emang laki ga kabur yah kalau liat postingan kek gitu." Ya Alhamdulillah kalau kabur mah simple bukan jodohnya. Lagian gue juga ga nyari malah banyak nyoret2 😂😂 Alhamdulillah memperbaiki diri juga menyiapkan. Perasaan ditemukan oleh perempuan kek nya beyond banget :)

Jadi maaafin aja postingan IG nya penuh hal hal di atas. Im not in a rush gais seriously..

I just do something that makes me so hefiiiihhh gais! Masak. Jalan. Ketemu temen lama. Ketemu temen baru. Ikut hal hal baru. Baca Buku. Jadi backpackeran. Dll...

Mau cowo cowo teh pada kabur mah sabodo teuing abdi mah ga mikirin eta..

The things that I really need right now is only about my own hefinessss 

Jadi yaudah . Di syukuri aja. Bahagia aja.

Im not in a rush. Searching. Or Something.

Im just prepare and be my best self on this year! 

Kalau kata kak Kurniawan Gunadi. Sebagaimana dia sudah menikah dan berkomitmen untuk menjaga "postingan" baper soal menikah even udah nikah. Kita ga bisa loh ngomporin orang lain yang mau berlayar padahal kapalnya belum siap.

Im not in rush captain. Kapal nya belum siap masih disandarkan. Masih banyak hal yang dipersiapkan. Once again.. Im not in rush to you capt! Inshaallah. Semua dititipkan pada Allah semata. Suatu saat nanti tinggal menjawab pertanyaan, jadi bagaimana rasanya percaya pada Allah SWT? :)

Semoga demikian itu yang terbaik ya Capt!

Salam dari Bella yang ga cuma berlaku ngacakin di dapur tapi semoga bisa bantuin Capt buat semua hal ya begitu juga sebaliknya!

#team #sekian #menjawabjudging

Depok. 22.07 May 17

You May Also Like

0 komentar

Bella's Instagram