Tuesday, May 2, 2017

Kelas Ibu Profesional - Akhirnya Datang Juga

Tadi sih mau ngeshare di IG Stories atau engga Fb tapi urung... Yaaampun bawel banget yah hari ini. Mungkin efek H1 Pre Monster Syndrome. Hiks #teteupcurhat. Kadang yah suka bingung kalau mau ngepost parenting, kesannya ga worth it banget di post. Pertama. Ga asik. Kaku cuys. Kedua bikin yang lain komen asal. Ketiga "Bella lo belum nikah!" Ya aku mah apah. Cuma bisa nyiapin yang harus disiapin biar kata ka Wiwit selain jadi Istri yang baik dan bener bisa jadi Ibu yang baik dan bener (aku tambahin kata bener, karena yang benar memang sejatinya benar)... Aku mah ga judging temen teman lain. Silahkan aja nonton drakor aka drama korea kalau kalian happy. Silahkan aja upload konser konser coldplay sampai boyband. Kalian seneng seneng. Sama kaya aku yang bahagiaaaaa bangeeeet dapet pengumuman ini. Ga ada pencitraan pencitraan lah yah. Murni pengen nambah ilmu, plus amanah juga ujian sebagai bentuk sebuah ibadah yang tanggung jawabnya sampai akhirat.... :( Inshallah Lillah ya Bell! Karena jangan sampai gagal. Jangan... Berat nantinya...


Biidznillah para calon Ibu Juara. Semangat untuk generasi (yang ga harus juara) namun.. (Ah susah dijelaskannya) #bersemangat !



Gemuruh

Setelah menjelajahi Jakarta hari ini saya tengah sadar setelah banyak kesyukuran, kesyukuran tentang hidup, apa artinya hidup, kenapa dan a...