Thursday, May 11, 2017

Random of this Week

Iman

Ka Dian, "Kalau beberapa cewe liat cowo pasti dari ganteng sama kaya. Bella pasti liat cowo yang pertama iman kepada Allah SWT."

Windy ketawa senyum lebar terus ketawa ngakak hahahahahaha menggema satu warung indomie.

Terus aku cuma mengeryit.  "Engga kak... Yang penting baik. Dan mau perjuangin."

#eaaaaaa

Wolferin Game

Game tentang bohong bohongan...

"Gais kalau kalian milih aku kalian bakalan nyesellllllll dari level 1 - 10 levelnya 12."


Ada gitu yah Bell.


#womenup

Audit sendirian. Hidup dikosan sendirian. Ngangkat ini itu sendirian.

Beneran deh aku mah bangga pisan!

#womenup

Nikah

Barakallahu yaaaaa ****** semoga samara.

Temennya komen: Wuih Kak bell cepet nyusul yah

Aamiin doain tahun ini ya.... R duluan ajahhh

Wuih ka udah ada calonnya?

Iya.. Kalau ditanya tahun depan jawabnya tahun ini juga #ahahahahha

Hahaha bisa gitu Kak. Boleh boleh dicoba :)

Utuh

Gue takut calon suami gue sukanya dari tulisan. Terus kaget liat aslinyaaaaa

Ga utuh gitu. Padahal ini cuma tulisan asal.. Kadang bijak kadang absurd kadang sedih kadang bahagia kadang kesel dll. Cuma terapi. Dan emang suka aja nulis... Kenapa jadi judging 😭

Padahal nanti aku cintanya utuh sama dia. Semogaàaaa bisa 😂😂

Jodoh mah Jodoh ajah

Ghea.... Gue kalau udah punya gamau kenalin ortu dulu gini gitu kaya dulu lagi

Yaelah Bell.. Gausah pake begina begitu.. Nih liat... Kalau jodoh mah jodoh ajaaaa bu.