Monday, May 1, 2017

Sangiang Island (update with photos soon)

Rasanya aku senang sekali bisa ke Sangiang Island. Mirip mirip korea yah Bahasanya deket lah sama Nami Island #halu. Iya menyenangkan karena pertama kalinya aku "ngemper" . Tidur di ruang kesehatan Stasiun Rangkas Bitung sama 9 orang. Cowo nya diluar cewenya di dalam. Ngajarin kesabaran yang berkelimpahan. Ngajarin juga buat woles ya Bell! Hampir juga bikin temen temen bersembilan ini ketinggalan kereta gara gara aku nyeduh popmie hahahha. Temen temen yang cerewet, gila, asik, baik dan konyol konyol isinya mostly abang dan namboru medan semua ^^

Pengalaman tidur di homestay yang ala kadarnya. Ketidakadilan soal listrik di tanah air juga. Tentang masa depan aku sendiri. Juga harus berusaha meninggalkan "bagage" dalam perjalanan kali ini agar tidak berat. Dan asiknya ga nyesel. Karena semua perjalanan jauh itu banyak spot asiknya. Dan ga serame pahawang atau harapan. Kece badai lah.. Juga spotnyaaaa ga sekotor pahawang. Hampir tenggelam sama Ka Debby karena mau foto bareng sama Ka Anugrah. Karena harus lepas pelampung!!

Melihat laut di Sangiang Island dari atas bukit layaknya seperti uluwatu di Bali padahal hanya di Banten.

Rasanya puas karena laut adalah lari dari kebisingan dan melihat kebesaran Tuhan sekali lagi. Bahwa ga ada yang ga mungkin. Bahwa aku kecil sekali di hadapan lautan. Persis semut...

Dan walaupun hape aku matiiiiii :( masih dapet foto foto kekinian juga ngehits dari kak Chin.. Hihi.

Yang mungkin ga percaya aku ngelakuin hal itu pada akhirnya. Alhamdulillah selalu ketemu orang orang baik. Kaya tadi juga baru tahu bedanya Mangga Dua sama Roxy hahahah kemana aja. Karena hape rusak. Dipesenin grab sama penjual d besto deket kosan. Dapet taksi yang cuma 30 ribu. Plus beli hape murah meriah drop banget dari S7 ke hp ala2 hahaha. Tapi ga apa2 nanti dibetulin kok sayang dijual.

Mungkin ini asiknya yah.. Impian nenek nenek puas yang bisa cerita ke anak anakku nanti sampai cucuku juga.

Nanti aku update lagi postingin ini berikut fotonya.

Well my quarter selfish year has been closed. Hopefully many hapiness return again for next quarter! Life to the fullest! Happiness always with you Bells, if you do gratitude things! Next kita ke Karimun biar bener bener snorkeling tapi airnya bening. Huaa ga sabar )))

Harus berbising dengan ey auditor. Bulannya ketemu bapak baru yang... Ah entahlah. Hidup hanya butuh kesyukuran dan kesabaran yang banyak... :))

#disuatuhariyangindah #happiness #sangiangisland #tripkesangiang


1 May 2017.23.13

Gemuruh

Setelah menjelajahi Jakarta hari ini saya tengah sadar setelah banyak kesyukuran, kesyukuran tentang hidup, apa artinya hidup, kenapa dan a...