Terbatas

by - May 18, 2017

Ceritanya sahabat gue WAP curhat.

Terus gue sampe ngelus dada.... :( Sedih sih...


Jadi yang sekarang gue lagi cari adalah pengukuran tentang baik dan buruknya seseorang. Bukan... bukan berarti gue judging.

Gue yakin seyakin yakinnya kalau agama ga cuma ritual. Tapi apa sih makna dibalik solat puasa haji zakat dan etc.

Terus sebagai manusia yang matanya terbatas.

Yang telinganya memdengarnya cuma 10 hz

Yang lain lainya terbatas

Tentang apa yang kita liat

Sholat 5 Waktuuuu dll

Sepatunya di mushala

Ga ada jaminan (inget 216 Albaqarah)

Bukan berarti kepercayaan itu luntur tentang islam (bukan cuma ttg akhlak, tapi lebih tentang keterbatasan apa yang ditunjukan kepada kita)

Cuma karena keterbatasan gue sebagaimana manusia biasa yang hanya diperlihatkan hal itu.

Makanya gue selalu berusaha minta petunjuk sebaik mungkin dari Allah SWT, karena apa yang diperlihatkan ke manusia itu belum tentu yang terbaik.
Bahkan gue sendiri pun belum sampai tahap itu.

Dalam Alfatihah di induk atau Ibu surat kita sebagai muslim. Ya Allah tunjukilah kami jalan yang lurus. Yang engkau ridhoi bersama orang orang baik.

Ya Allah mohon bersama Engkau selalu dengan petunjuk yang lurus. Tanpa rahmatMu yang luas. Aku, Bella ga bisa kaya gini. Mohon perbaiki dan ampuni hamba.... :(

You May Also Like

0 komentar

Bella's Instagram