Tuesday, July 25, 2017

Bungur Punya Cerita

Sepertinya Allah maha Baik sekali, kaya cuma bergumam, Ya Allah pengen dapet kosan yang kamar mandinya di dalem dan minnimal ada dapurnya biar kala malem malem kealperan ga musti nge gojek (dan masih lama jugak gojeknya dateng, ekspektasi orang lain biar bisa masak, apalah saya yang masaknya kebanyakan fail, -ok skip kepanjangan-) terus juga tapi murah, parampammmmmm baik banget di dengerin dikasih yang bener bener ada kamar mandi dalemnya, plus ada dapur dannnnnnnnnnnn WIFI gratis (saya fakir wayfiii saudara saudara)  cerita tentang saya pindah kosan ada di sini 

Terusssssss

yang paling saya senang adalah, saya akhirnya bisa balik ngajar lagiyang udah berenti lama sekitar 4 tahun lalu,  walaupun cuma 1 periode di bulan Agustus sampai September. Makasih ya Allah Engkau Maha Baik. Ini checklist di Selfish Year yang saya canangin per bulan Januari ini (tapi Bahagia) yang udah kecoret :)))

Selain ngajar dalam konteks mata pelajaran, juga harus diselipin nilai nilai kebaikan seperti jujur, ga patah semangat, dll. Semoga bisa lulus UN dan masuk negeri yah adik adik sama kakak kakak kece ini.

Mau tahu lebih banyak tentang Bungur Punya Cerita bisa ke instagramnya di sini 

atau mau tahu instagram aku yang kebanyakan nyampah kadang berfaedah kok, sok di sini

Plus mau naik gunung lagi semenjak November tahun 2014 (padahal saya kira itu satu satunya gunung yang saya daki) ternyata ehhh gunung lageeh. Tetiba diajak kak chin mau ke Bandung biar naik gunung lagi huaaaaaa this-is-so-selfish-year yang ga saya rencanain cuma mau bikin hidup saya lebih semangat dan bahagia ajah :) ternyata dikasih :) Thank Allah!






#Bersemangat #Happiness #Bahagia