kisah kaki yang tak mau diam part 2

by - August 05, 2017

balik ngajar lagi. circa 2017

sebelum menuliskan ini saya sadar sekali di tahun ini saya benar benar bergerak dan ga mau diam di tempat. alhamdulillahnya saya yang ngerasain ini ke diri saya pun masih belum ngerasa terbebani. :)

masih belum ngerasa sih tepatnya. tapi saya gatau apakah ini baik atau engga? apakah ini sebuah ketakjuban atau engga? buat beberapa orang yang lebih hebat lagi pasti menurutnya ini mah level remah remah rengginang -_- tapi buat saya ini matters banget.

kalau kisahnya di throwback. dari tanggal 1 Januari tiba tiba ke Semarang, Ke Bogor, Ke Pulau Sangiang nge rakjel dan ketemu orang asing semua dan alhamdulillahnya baik baik, terus abis itu ke pulau antah berantah sama Windy sampe dibikinin vlog buat insta. ikut celfit dari mulai zumba, body combat sampe lari 5 K, ngekos (yang seumur hidup ga pernah boleh), ketemu instruktur zumba yang bences tapi jago banget, ngerasain belanja di pasar yang jauhhhh lebih murah dibanding giant, bikin masakan yang sayangnya mostly 75 persen attempt nya gagal, beli buku buku parenting, mosque hunter pas weekend, ngerasain bedanya laundry sama nyuci sendiri 😂 

what a suprising life ya Bells! adventurous banget

Bulan ini malah les pajak dan oktober tiba tiba harus ke malaysia dan sendirian 😂. saya sendiri ga pernah ngecanangin ini... Juli nya di tahun depan tiba tiba ke Singapore. sebagai orang dadakan, ini udah lumayan banget bikin saya harus jadi planner gitu. and still have some random items: kaya gue harus ke kalimantan (wjat a super random), nyusul Aul sekalian umrah lol. Tapi blm jadi priority ajah.

sisi baiknya saya ngejar apa yang saya mau dan kadang emang ga mudah. saya pun sebagai perempuan yang pengen banget self develop diri sendiri ngerasa aja ini berguna banget. tapi bukan buat jadi ajang sombong atau bahkan jadi ajang biar nilai kita di mata orang lain naik. self develop emang harusnya jadi sesuatu yang asik buat diri sendiri. dan apa yang saya lakuin semua di atas bikin happy. Pas itu ga happy lagi saya nyaranin buat nyari kegiatan alternatif lain. bahkan tidur tiduran seharian buat stop si kaki ini bisa jadi alternatif yang antimainstrream loh 😊 selain itu banyak challenge, either bisa lancar komunikasi sama orang asing, yang ternyata ya udah cukup baik aja

selalu berusaha nyelipin doa buat di mudahkan. dan ketemu sama supporter  (sekalian mau angkat jemuran 😂) buat segala hal buat si kaki  yang gamau diem ini. Kaya sekarang, ini mau kesini nih. tapi besoknya eh mau kesana ah. Super random yah ini mah bella.

selain jawaban doa selalu iya. saya mah percaya Rencana Allah itu indah. yang lalu lalu jadi pelajaran aja. :)


#bersemangat #bersyukur #bahagia

22.13 5 August 2017

**
kisah kaki yang tak mau diam part 1

suatu hari ada yang bertanya kenapa kita harus siap seandainya kita belum siap... kalau saya lihat... 3 tahun lalu bahkan saya siapa? saya ini... bella hadid #okeskip

3-4 tahun lalu siapalah saya... remah remah rengginang mungkin.

banyak hal hal yang ga saya persiapkan tapi dituntut sama perjalanan yang kakinya tidak mau diam sampai sekarang... dan mau tidak mau sembari di perjalanan saya banyak belajar... bertumbuh bersama sama...

jangan pernah takut sama kesempatan kesempatan baik, resiko yang mungkin besar, atau amanah yang diamanatkan.

terus memperbaiki diri (meski berubah hanya 1 inci), dan kemauan untuk terus berjalan sembari bertumbuh bersama kaki yang tak mau diam.

lalu kamu mau tidak menemani kaki yang tak mau diam? sembari bertumbuh sama sama. membuat mimpi mimpi baru jadi satu.

ga ada yang bisa meyakinkan... kecuali kemauan... dan Tuhan.

#khayalanabsurd

  • Depok. 12.21 am 9/11/16

You May Also Like

0 komentar

Bella's Instagram